Jadwal Commuter Line


Jadwal Commuter Line sangat penting untuk para pengguna kereta, karena saya termasuk pengguna kereta yang cukup akut, maka iseng-iseng saya membuat website yang menampilkan informasi jadwal kereta api commuter line. data posisi kedatangan kereta ini dalam kondisi yang realtime.

informasi yang di berikan pada website jadwal commuter line ini adalah tujuan akhir kereta, posisi kereta yang akan menuju stasiun singgah, dan estimasi waktu kedatangan.  sebagai catatan estimasi waktu kedatangan kadang tidak selalu tepat, karena jadwal commuter line yang masih suka terlambat. untuk saat ini website hanya berisi untuk jadwal kereta commuter line jabodetabek saja.

website ini di optimisasi untuk dilihat pada mobile devices, sudah di coba pada iphone dan android, berjalan dengan baik. jika ada masalah dengan user interface silahkan mention ke twitter @gixbox

cara penggunaan jadwal commuter line cukup mudah :
  1. 1. masukan atau pilih stasiun yang akan di singgahi
  2. 2. pilih tombol "Cari"
  3. 3. tunggu sebentar, pencarian sedang di lakukan
  4. 4. apabila pencarian telah selesai akan memberikan infomasi : 
    1. * Tujuan akhir kereta
    2. * Posisi kereta saat ini
    3. * Estimasi waktu kedatangan kereta pada stasiun yang akan di singgahi

untuk menggunakann jadwal commuter line  silahkan langsung menuju alamat ini http://kereta.gixbox.com/ , cacian dan makian silahkan mention ke twitter @gixbox atau bisa juga berdiskusi pada halaman ini.